Kamis, 27 Januari 2011

Fenomena Circle Crop





I'll break the truth, even i dont know is that real or not!
tentanghidupku | January 27, 2011 at 10:01 AM | Categories: chocolate | URL: http://wp.me/ph60C-h4

Bismillah..

~* akhir-akhir ini media sedang dihebohkan dengan berita aneh, mengenai jejak UFO (Unidentified Flying Object) yang ada di daerah Yogyakarta. Memang untuk membahas hal ini agaknya tidak begitu penting, tapi entah mengapa saya tergugah untuh mempost tentang masalah ini. Jadi, bagi yang ingin membaca, silakaan, yang tidak ya tidak apa-apa :) v *~



Fenomena Crop Circle muncul di persawahan di dusun Krasakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (23/1). Menurut komunitas penggiat UFO UFONESIA, Crop Circle adalah sebuah pola geometris yang dibentuk oleh pesawat luar angkasa dan dilakukan tanpa mendaratkannya.

* definisi crop circle:

Lingkaran tanaman (dari bahasa Inggris:Crop circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaransederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola-pola tersebut kini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada hanya bentuk lingkaran. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah lingkaran tanaman ini masih dipertahankan.

Mereka yang mempelajari fenomena lingkaran tanaman ini sering disebut juga dengan istilah "cerealogis", dan ilmu yang mempelajari fenomena ini disebut dengan cereolog. Para Cerealogis kemudian mengembangkan istilah baru untuk fenomena ini, yaitu agriglif. Fenomena "lingkaran tanaman" seringkali dikait-kaitkan dengan isu Benda Terbang Aneh atau UFO, atau makhluk luar angkasa.



berita ini sungguh sangat menggegerkan masyarakat dan mengakibatkan hampir semua orang percaya bahwa UFO dan alien itu memang ada. Bahlan ada beberapa orang yang mengatakan .

"Tuhan itu kan Maha Agung, Dia bisa menciptakan segalanya, bukannya ngga mungkin kalo di bagian galaksi lain ada makhluk yang hidup seperti kita"

saya mengusung ayat ini:

وَمَا خَلَقْنَا السَّمَاء وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا بَاطِلًا ذَلِكَ ظَنُّ الَّذِينَ كَفَرُوا

“Dan kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya tanpa hikmah. yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir.” (Qs. Shaad: 27)

silakan Anda pikirkan kembali :)

*****

Fenomena ini sebenarnya dapat saya dibuat dengan menggunakan teknologi art field. Di jepang, karya seni seperti ini sudah banyak diterapkan. silakan menuju link ini untuk melihat :

http://www.funforever.net/archives/rice-field-art/

http://www.hoax-slayer.com/japanese-rice-crop-art.shtml

*****

Tujuan penulisan post ini adalah, saya ingin Anda para pembaca tidak perlu seterusnya heran. Apa yang mengakibatkan pola aneh itu dibuat, siapa yang membuatnya, apakah benar UFO itu ada, apakah benar alien itu ada?? dan beragam pertanyaan anda lainnya.

berikut saya tampilkan beberapa gambar, yang menunjukkan maksud penulisan posting saya ini:



satu...



dua...



tiga...



empat...

lima..



Yahudi banyak menggunakan simbol, karena dengan simbol, mereka dapat dengan mudah mempengaruhi orang.

*****

adanya berita ini mengingatkan saya kepada beberapa teori konspirasi yang telah lalu, yang disusun oleh para freemasonry untuk menipu dunia mentah-mentah.

http://www.scribd.com/doc/12026961/Rahasia-Dollar-Amerika

http://mureo.com/news/transformer-2-pesan-rahasia-new-world-order-dan-luciferian.html

http://mureo.com/news/wtc-direkayasa-informasi-rahasia-dari-film-hollywood.html

http://mureo.com/news/dollar-code-kode-rahasia-pada-mata-uang-dollar-amerika.html

http://mureo.com/news/bukti-foto-osama-bin-laden-adalah-anggota-cia.html

*****

pesawat piring terbang itu menurut saya memang ada.

sejak dulu, saya memang percaya pesawat itu ada. namun saya tidak pernah percaya bahwa penunggangnya adalah ALIEN! karena ALLAH tidak menciptakan kehidupan lain selain di bumi.

dan hari ini saya menemukan ini:

http://mureo.com/news/bukti-ufo-teknologi-militer-yang-ditutupi-mengapa.html

SAYA BERKESIMPULAN:

berita-berita mengenai UFO, kiamat 2012,global warming dan beritaberita lainnya, adalah rekayasa semata!

ini semua tak lepas dari peran orang-orang yang ingin merusak AQIDAH kita sebagaimana disebutkan Bahwa sifat-sifat yahudi :

1. Menyembunyikan Kebenaran Dan Menyembunyikan Ilmu.

يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَلْبِسُونَ الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَأَنتُمْ تَعْلَمُونَ

"Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan antara yang haq dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui".[ali Imran: 71]

2. Khianat, Ingkar Janji Dan Membuat Tipu Muslihat.
Dengan kebodohan dan kesombongan mereka, mereka akan membuat tipu muslihat terhadap Allah, padahal tidaklah mereka membuat tipu muslihat kecuali pada diri mereka sendiri, akan tetapi mereka tidak menyadari. Mereka telah beberapa kali berkhianat kepada nabi Musa Alaihissallam, kemudian berkhianat dan mengingkari janji kepada para nabi sesudahnya. Begitu pula kepada nabi Isa Alaihissallam. Mereka juga berkhianat kepada Allah dan rasul-Nya di Madinah, ketika mereka melanggar perjanjian dan bergabung dengan orang-orang musyrik, dan mereka berambisi untuk membunuh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, sehingga beliau mengusir mereka dari Madinah.

3. Dengki

وَدَّ كَثِيرُُ مِّنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُم مِّن بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِّنْ عِندِ أَنفُسِهِم مِّن بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْحَقُّ

"Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran". [al-Baqarah 109]

4. Merusak, Mengobarkan Fitnah Dan Peperangan.

كُلَّمَآ أَوْقَدُوا نَارًا لِّلْحَرْبِ أَطْفَأَهَا اللهُ وَيَسْعَوْنَ فِي اْلأَرْضِ فَسَادًا وَاللهُ لاَ يُحِبُّ الْمُفْسِدِينَ

"Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan". [al-Maidah 64]

5. Merubah Kalamullah Dan Syari’atNya Serta Berdusta Atas Nama Allah Dengan Apa-Apa Yang Sesuai Dengan Hawa Nafsu Dan Tujuan Mereka Yang Rusak.

مِّنَ الَّذِينَ هَادُوا يُحَرِّفُونَ الْكَلِمَ عَن مَّوَاضِعِهِ

"Yaitu orang-orang Yahudi, mereka merobah perkataan dari tempat-tempatnya". [an-Nisa’ : 46]

6. Membenci Kaum Muslimin Dan Selalu Membuat Makar Terhadap Mereka.

لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِّلَّذِينَ ءَامَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا

"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik". [al-Maidah : 82]

*****

jika Anda percaya terhadap berita-berita yang disebarkan mereka saat ini, saya hanya menyarankan Anda, segeralah untuk beubah pikiran. Jika Anda memang orang yang beriman!

Perhatikanlah firman Allah Ta’ala berikut.
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.

(QS. Al Baqarah: 120).

*****

sejujurnya saya tidak tahu mana yang benar. sekali lagi tujuan penulisan ini adalah..

saya mengharap para pembaca untuk tidak langsung berkesimpulan bahwa alien bla.. bla.. bla.. itu memang ada.

Karena kita ummat yang beriman, yang tidak berfikir hanya berdasarkan logika saja!

karena kita makhluk berilmu, yang mengusung segalanya berdasarkanAl-qur'an dan hadits.

wallahu'alam bishawab.





Add a comment to this post



WordPress.com | Thanks for flying with WordPress!
Manage Subscriptions | Unsubscribe | Reach out to your own subscribers with WordPress.com.


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar